Sukses

Minim Kesempatan, Bek Spanyol Siap Tinggalkan Barcelona

Marc Bartra bersedia dihargai sebesar 8 juta euro atau setara dengan Rp 121 miliar.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Spanyol, Marc Bartra memutuskan untuk hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Bartra ingin hengkang karena mengalami situasi yang sama dalam dua musim terakhir.

Dia tidak mendapat banyak kesempatan untuk memperkuat Los Blaugrana (sebutan Barcelona). Bartra kalah bersaing dengan Javier Mascherano, Gerard Pique, hingga Jeremy Mathieu di lini pertahanan Barcelona.

Baca Juga

  • Hazard Susul Mourinho ke MU?
  • Benzema ke MU, Real Madrid Dekati Lewandowski
  • Pebulutangkis Manado Siap Harumkan Australia di Indonesia Open

Musim ini, bek berusia 25 tahun itu hanya tampil 13 kali bersama tim besutan Luis Enrique tersebut di ajang La Liga. Sembilan di antaranya, Bartra bermain sebagai pemain cadangan.

Melihat situasi yang dihadapinya saat ini, Bartra memilih meninggalkan Lionel Messi dan kawan-kawan. Bartra malah bersedia nilai transfernya turun drastis. Dia bersedia dihargai sebesar 8 juta euro atau setara dengan Rp 121 miliar. 

"Sejauh ini saya masih tenang. Saya menyerahkan masa depan sepenuhnya kepada agen, Carles Puyol," kata Bartra, dikutip dari Football Espana.

Lebih lanjut, Bartra mengatakan bahwa dirinya ingin melihat situasi di Barcelona setelah gelaran Euro 2016. "Tampil di Piala Eropa merupakan salah satu impian saya musim ini," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini