Sukses

Permainan Persib Menurun, Bobotoh Ancam Demo Dejan

Tuntutan mundur dari Bobotoh juga mengalir deras di jejaring sosial.

Liputan6.com, Bandung - Hasil buruk yang diraih Persib Bandung dengan hanya meraih empat hasil imbang dari lima pertandingan dalam Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo membuat Bobotoh geram.

Bahkan usai menjalani laga menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5/2016) kemarin, terdengar seisi stadion meminta pelatih asal Serbia tersebut mundur dari jabatannya. Tuntutan mundur dari Bobotoh juga mengalir deras di jejaring sosial.

Baca Juga

  • Mungkinkah Ronaldo Pensiun di Real Madrid?
  • Madrid Juara, Piala Super Eropa Pertemukan 2 Wakil Spanyol
  • Mourinho, Cinta Chelsea tapi Berkhianat ke MU



Pentolan Viking Persib Club (VPC) Yana Umar mengatakan jika teriakan Bobotoh untuk meminta Dejan Antonic mundur sangat wajar. Dengan pemain berkualitas dan sejarah besar, hasil pada awal turnamen ini bisa dibilang pencapaian buruk untuk Persib.

"Sangat kecewa tentunya dua kali di kandang imbang bagaimana punya target mau juara. Sangat wajar kalau Bobotoh menuntut menang dan hasil ini membuat kecewa," katanya, Minggu (29/5/2016).

"Permainan stuck disitu, entah ada apa. Coba Kim Kurniawan diganti dulu karena masih banyak pemain yang bagus. Coba ganti taktik. Saat Robertino Pugliara diganti permainan langsung hancur," ucap dia.

Dirinya menegaskan jika bobotoh masih akan memberikan kesempatan kepada Dejan untuk menunjukkan kapasitasnya dalam beberapa pertandingan terakhir. Persib akan menjalani laga yang berat di pekan keenam. Mereka akan menantang tuan rumah Bhayangkara Surabaya United, 11 Juni mendatang.

"Kalau hasilnya masih negatif tentunya kita akan demo minta Dejan mundur. Kita ingin yang terbaik untuk Persib," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.