Sukses

WAG's Seksi Atletico Madrid Pernah Injakkan Kaki di Bali

Dari akun Instagram pribadinya, Noemie ternyata seorang Miss Belgia 2013.

Liputan6.com, Jakarta - Tak banyak yang mengenal Noemie Happart sebelum partai final Liga Champions 2016 yang mempertemukan Real Madrid melawan Atletico Madrid di San Siro, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB.

Namun namanya mulai dikenal dunia setelah gelandang Atletico, Yannick Carrasco mencetak gol penyeimbang ke gawang Keylor Navas pada menit ke-80. Carrasco melakukan selebrasi yang tidak lazim.

Dia berlari menuju tribun penonton. Pemain berusia 22 tahun tersebut rupanya menghampiri sang kekasih, Noemie. Dihampiri sang kekasih, Noemie langsung menyambutnya dengan ciuman mesra.

Selain seorang WAG's, Noemie ternyata wanita yang cerdas. Dari akun Instagram pribadinya, Noemie ternyata seorang Miss Belgia 2013.

 

Here we are ! #missworld2013 #contestant #belgium #missbelgium #Bali

A photo posted by Noémie Happart (@noemiehappart) on

Tidak hanya itu saja, wanita berambut blonde itu ternyata masuk dalam top 20 Miss World 2013. Noemie kala itu juga pernah bersaing menjadi ratu kecantikan bersama Miss Indonesia 2013, Vania Larissa, yang masuk dalam top 11 Miss World 2013.

Miss World 2013 diadakan di Bali, Indonesia. Ketika itu, Noemie sangat terkejut dengan pesona keindahan alam di Bali selama mengikuti Miss World 2013.

Wanita berusia 22 tahun itu tidak hanya cantik, Noemie ternyata pandai bermain sepak bola. Di akun Instagram pribadinya, terdapat foto Noemie sedang melakukan juggling bola.

 

#BelgianRedFlames #ComeOnGirls #TotalSupport #EquipeNationalFrere

A photo posted by Noémie Happart (@noemiehappart) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini