Sukses

Chelsea Bisa Juara Liga Inggris, Asal....

Willian berharap Chelsea tidak mengulangi kesalahan tersebut di musim depan.

Liputan6.com, London - Chelsea meninggalkan musim ini tanpa kesan sama sekali. The Blues gagal mempertahankan juara Liga Primer Inggris yang diraih di musim sebelumnya.

Chelsea kini dalam keadaan terluka selepas keterpurukan mereka di musim ini. Chelsea memang mengawali musim 2015/16 dengan sangat buruk, yakni kalah tujuh kali di 12 partai pembuka.

 

Baca Juga

  • Leicester Saingi Liverpool Buru Winger Arsenal
  • Juara Liga Champions, Isco Ingin Bertahan di Madrid
  • CLS Knights Juara IBL 2016


Gelandang Chelsea Willian pun berharap timnya tidak mengulangi kesalahan tersebut di musim depan. Apalagi mereka nanti berada di bawah arahan manajer anyar Antonio Conte.

“Kami harus bisa melakukan start yang lebih baik ketimbang musim ini. Jika kami maksimal di awal musim, kami akan bisa kembali menjadi juara,” ujarnya.

Gelandang serang asal Brasil ini dinilai banyak kalangan menjadi pemain Chelsea yang paling bersinar di tengah musim yang mengecewakan. Dengan catatan 11 gol dan tujuh assist dalam 49 partai, Willian pun terpilih menjadi pemain terbaik klub.

“Secara personal, saya merasa telah berkembang di musim ini dan itu adalah sesuatu yang harus Anda kejar. Kini, saya berharap bisa lebih baik lagi di musim depan dan bisa memenangkan banyak gelar,” ujarnya.

Willian bergabung dengan Chelsea sejak 2013 lalu dari klub Rusia, Anzhi Makhachkala. Ia sempat akan dijual menyusul bergabungnya Pedro Rodriguez dengan Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.