Sukses

Jelang Piala Eropa, Striker MU Cedera

Anthony Martial mengalami cedera sehingga kemungkinan tak bisa ikut dalam laga pemanasan melawan Kamerun.

Liputan6.com, Paris - Striker Mancehster United Anthony Martial kemungkinan tak bisa memperkuat Prancis dalam laga pemanasan melawan Kamerun, Senin (30/5/2016). Martial dilaporkan mengalami cedera paha.

"Martial memiliki rasa sakit di pahanya," kata  pelatih Didier Deschamps. "Saya tidak akan mengambil risiko dan kemungkinan bahwa ia tidak akan berpartisipasi dalam pertandingan.

 

Baca Juga

  • Chelsea Bisa Juara Liga Inggris, Asal....
  • Juara Liga Champions, Isco Ingin Bertahan di Madrid
  • Leicester Saingi Liverpool Buru Winger Arsenal


Nama Martial masuk dalam daftar 23 pemain untuk skuat Prancis di Piala Eropa nanti. Deschamps sudah mantap memilih dia

"Tidak ada keraguan tentang keikutsertaan Martial di Piala Eropa. Dia hanya mengalami masalah paha kelelahan otot."

MU harus merogoh koceh dalam-dalam ketika mendatangkan Martial pada 2013 dari AS Monaco. Sebagai pemain 18 tahun, Setan Merah rela menggelontorkan dana hingga 36 juta pound sterling atau Rp 712 miliar.

Dengan harga setinggi itu, Martial membuktikan kalau manajemen klub tak salah memboyongnya karena 17 gol dan 11 assist telah disumbangkan oleh sang pemain.

Martial dipanggil oleh pelatih Didier Deschamps ke Piala Eropa bersama 22 pemain lain. Dia harus bersaing dengan Antoine Griezmann (25), Olivier Giroud (29), Dimitri Payet (29), André-Pierre Gignac (30), dan Kingsley Coman (19).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini