Sukses

Spanyol Berjaya, Jerman Dipermalukan Slovakia

Gol Hamsik, Michal Duris dan Kucka membawa kemenangan Slowakia atas Jerman

Liputan6.com, Muenchen - Jerman secara mengejutkan dikalahkan Slovakia 1-3 dalam laga uji coba jelang Piala Eropa 2016 di SGL Arena, Senin dini hari WIB (30/5/2016).  Jerman terlebih dahulu unggul menit 13 lewat penalti Mario Gomez. Namun, Slovakia berhasil membalikan keadaan melalui gol Marek Hamsik, Michail Duris, dan Kucka.

Laga Jerman kontra Slovakia, yang sempat diwarnai hujan deras, tetap berjalan menarik. Jerman yang tidak diperkuat beberapa pemain inti mampu mendominasi pertandingan di menit-menit awal.

 

Baca Juga

  • Chelsea Bisa Juara Liga Inggris, Asal....
  • Juara Liga Champions, Isco Ingin Bertahan di Madrid
  • Leicester Saingi Liverpool Buru Winger Arsenal


Dalam satu kesempatan Gotze menggiring bola ke dalam kotak penalti. Namun, usahnya dijatuhkan Kucka dan wasit langsung menunjuk titik putih. Mario Gomez yang ditunjuk sebagai eksekutor dengan tenang mengecoh Kozacik.

Spanyol Vs Bosnia
Jelang turun minum, Slovakia berhasil menyamai kedudukan lewat gol dari Marek Hamsik. Memanfaatkan umpan Onderj Duda, tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tak mampu dihalau Bernd Leno.

Tiga menit kemudian Slovakia kembali unggul. Umpan tendangan sudut Weiss disambut sontekan Duris.

Saat babak kedua baru berjalan 7 menit, Kucka membawa Slovakia menjauh dari Jerman. Tendangan pojok Hrosovsky disambut dengan tendangan voli Kucka yang mengarah ke gawang. Sampai pertandingan berakhir skor 1-3 untuk kemenangan Slovakia tak berubah.

Ditempat terpisah, Spanyol berhasil merengkuh kemenangan 2-1 atas Bosnia Herzegovina, dalam laga persahabatan di AFG Arena, St Gallen. Tiga gol Spanyol dicetak Nolito menit ke-11 dan 18, dan Pedro Rodriguez. Sedangkan gol, Bosnia lewat Emir Spahic pada menit ke-29.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.