Sukses

Pelatih Top Berkumpul, Liga Inggris Paling Spektakuler di Dunia

Fakta bahwa hasil pertandingan Liga Premier tidak bisa diprediksi.

Liputan6.com, Manchester - Liga Premier Inggris musim depan akan menjadi kompetisi paling mempesona di dunia. Pendapat ini diutarakan manajer Southampton Ronald Koeman.

Setelah kedatangan Pep Guardiola, kembalinya Jose Mourinho untuk melatih Manchester United dan sukses Leicester, Koeman yakin liga ini akan jauh lebih baik dari waktu sebelumnya.

 

Baca Juga

  • Jelang Piala Eropa, Striker MU Cedera
  • Chelsea Bisa Juara Liga Inggris, Asal....
  • Juara Liga Champions, Isco Ingin Bertahan di Madrid


"Para manajer terbaik di dunia kini datang ke Liga Premier," kata Koeman. "Dengan Guardiola mengawali kerjanya di (Manchester) City, dengan Leicester menginspirasi begitu banyak klub bahwa juara liga utama itu adalah hal yang mungkin," ujar Koeman seperti dikutip ESPN.

Pep Guardiola
Menurut Koeman, dengan semua klub secara finansial cukup kuat untuk membeli para pemain kelas top, Liga Premier akan membuktikan diri sebagai kompetisi paling mempesona di dunia.

"Fakta bahwa orang-orang seperti Mourinho dan Guardiola tak ingin bekerja di tempat lain (selain di Liga Inggris) membuat liga ini menjadi lebih indah lagi."

"Inilah alasan saya menganggap adalah fantastis menjadi bagian sepak bola Inggris. Saya menemukan intensitas dan fakta bahwa Liga Premier saat ini sungguh tidak bisa diprediksi adalah menakjubkan," kata Koeman.

"Liga ini satu-satunya yang akan makin menarik dan kompetitif. Musim depan akan menjadi yang paling spektakuler yang pernah disaksikan penggemar," kata Koeman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini