Sukses

Bintang Madrid Buka Peluang Gabung Milan

Kovacic memberi lampu hijau untuk kembali ke San Siro.

Liputan6.com, Milan - AC Milan belum lama ini menyatakan ketertarikannya untuk merekrut gelandang Real Madrid Mateo Kovacic. Dan, sepertinya keinginan klub Italia itu, mendapat tanggapan cukup positif dari pemain asal Korasia tersebut.

Kovacic membuka peluang untuk bergabung dengan Milan, karena memiliki kenangan indah dengan kota itu. Namun, Kovacic menyatakan belum memikirkan klub selain Madrid.

 

Baca Juga

  • Jelang Piala Eropa, Striker MU Cedera
  • Chelsea Bisa Juara Liga Inggris, Asal....
  • Juara Liga Champions, Isco Ingin Bertahan di Madrid


"Jika Milan menghubungi saya? Saat ini, saya tidak memikirkan klub lain. Namun, segala sesuatu bisa terjadi dalam kehidupan ini. Untuk saat ini, saya belum memikirkannya," terang Kovacic.

Kovacic memutuskan hijrah dari FC Internazionale ke Madrid pada Agustus 2015 lalu. Nilai transfer Kovacic mencapai 35 juta euro.

Tapi, Kovacic jarang mendapat kesempatan bermain reguler bersama Madrid. Karenanya, meski baru satu musim bernaung di Santiago Bernabeu, Kovacic sudah diisukan bakal hengkang.

"Saya tetap begitu menyukai Milan, kota yang indah dan saya pernah bermain dengan klub sebesar Inter. Saya melalui dua setengah tahun yang indah, tetapi saat ini saya adalah pemain Real Madrid," ujarnya.

Kovacic masih memiliki kontrak bersama Madrid hingga 2021 mendatang. Pemain berusia 22 tahun itu mencatatkan 34 penampilan dalam berbagai kompetisi musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini