Sukses

Kapten Chelsea: Mourinho Pasti Sukses Bersama MU

Jose Mourinho diumumkan sebagai sebagai manajer Manchester United pada 26 Mei 2016.

Liputan6.com, London - Kapten Chelsea John Terry optimistis mantan bosnya, Jose Mourinho bisa sukses bersama Manchester United. Dia menganggap kedatangan Mourinho di Old Trafford menjadi anugerah besar bagi MU.

Mourinho diumumkan sebagai sebagai manajer MU pada 26 Mei 2016 atau tiga hari setelah manajemen Setan Merah memecat Louis van Gaal. "Saya yakin Mourinho bakal sukses besar di MU," ucap Terry, seperti diberitakan ESPN.

Baca Juga

  • Real Madrid Dedikasikan La Undecima untuk 16 Fans Korban ISIS
  • WAG's Seksi Atletico Madrid Pernah Injakkan Kaki di Bali
  • Van Gaal Merasa Mourinho Berkhianat

"Ini berita yang sangat fantastis untuk Manchester United. Saya yakin fans dan pemain MU sangat senang dengan kedatangannya. Sebab, dia merupakan manajer terbaik dan sangat menyenangkan," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Terry mengatakan bahwa Mourinho bakal menerima Ryan Giggs sebagai asistennya dengan tangan terbuka. Terry menyarankan Giggs agar tidak hengkang dari Old Trafford.

"Dia akan bersosialisasi dengan baik dengan orang-orang seperti Giggs. Semoga saja Giggs bisa bertahan dan mendukungnya bersama tim," ujar bek asal Inggris tersebut.

Jose Mourinho (kiri) bersama asisten manajer Manchester United, Ryan Giggs. (Telegraph).

Meski bakal menjadi lawan pada musim depan, Mourinho tetap seorang manajer terbaik yang pernah dimiliki Chelsea. Terry menyebut Mourinho bakal mendapat sambutan yang hangat bila datang ke Stamford Bridge Stadium sebagai manajer MU.

"Saya sudah pernah melawan Mourinho dengan timnya yang lama. Dia pasti bakal mendapatkan sambutan besar ketika kembali ke Stamford Bridge. Ya, itu pasti," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini