Sukses

Dihajar Tim Debutan Piala Eropa, Low Salahkan Lini Pertahanan

Jelang bergulirnya Piala Eropa 2016, Jerman mendapat pukulan telak.

Liputan6.com, Ausburg - Jelang bergulirnya Piala Eropa 2016, Jerman mendapat pukulan telak. Mereka dihajar Slovakia dengan skor 1-3 di SGL Arena, Senin (30/5/2016) dinihari WIB dalam pertandingan persahabatan.

Jerman sempat unggul lebih dulu dari Slovakia pada menit ke-13 melalui eksekusi tendangan penalti Mario Gomez. Namun setelah itu, Jerman malah dipermainkan Slovakia yang notabene debutan Piala Eropa.

Baca Juga

  • Real Madrid Dedikasikan La Undecima untuk 16 Fans Korban ISIS
  • WAG's Seksi Atletico Madrid Pernah Injakkan Kaki di Bali
  • Van Gaal Merasa Mourinho Berkhianat

Jelang babak pertama berakhir, Slovakia berhasil mencetak dua gol balasan melalui Marek Hamsik pada menit ke-41 dan Michail Duris di menit ke-44. Pada menit ke-52, Slovakia berhasil mengunci kemenangan atas Jerman. Sepakan terukur Juraj Kucka memperdaya kiper Jerman, Bernd Leno.

Pelatih Jerman, Joachim Low mengatakan, timnya tampil sangat buruk di lini pertahanan saat melawan Slovakia. "Saya harus jujur kalau kami memiliki masalah di pertahanan," katanya, dilansir dari Goal.

"Kami tidak bisa berharap terlalu banyak dari pemain muda dalam pertandingan seperti ini. Namun Julian Brandt, Joshua Kimmich, Julian Weigl, dan Bernd Leno punya banyak kualitas dan masa depan yang cerah," ucap Low.

Tidak hanya itu saja, jelang bergulirnya Piala Eropa 2016,  pelatih berusia 52 tahun tersebut dipusingkan dengan tiga pemainnya yang masih mengalami cedera. "Saya memiliki jadwal pertemuan dengan tim medis untuk melihat kondisi Bastian Schweinsteiger, Mats Hummels, dan Marco Reus," kata Low.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini