Sukses

Juara Liga Champions, Ronaldo Serang Balik Haters

Ronaldo sukses membawa Madrid merengkuh gelar Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo menyerang balik haters yang selalu mengkritiknya musim ini. Sayap Real Madrid itu justru bertekad untuk terus berprestasi pada masa-masa mendatang.

Ronaldo sukses membawa Madrid merengkuh gelar Liga Champions ke-11 akhir pekan lalu. Bahkan ia menjadi algojo penentu dalam drama adu penalti melawan Atletico Madrid.

Baca Juga

  • Pecat Van Gaal, MU Dianggap Tidak Pantas Raih Piala FA
  • Mungkinkah Ronaldo Pensiun di Real Madrid?
  • Mourinho, Cinta Chelsea tapi Berkhianat ke MU


Ini merupakan trofi Liga Champions kedua bagi Ronaldo selama di Madrid. Sementara satu trofi lainnya ia persembahkan saat masih membela Manchester United (MU).

"Saya tidak peduli dengan haters. Saya hanya memberikan perhatian bagi orang-orang yang mencintai saya," kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

"Jadi trofi Liga Champions ini untuk mereka yang selalu mendukung saya, baik di Portugal maupun seluruh dunia. Sungguh sebuah malam yang indah saya bisa meraih gelar Liga Champions lagi dan menjadi top scorer."

Musim ini Ronaldo mencetak 51 gol dari 48 laga di semua kompetisi. Artinya, Ronaldo selalu mencetak lebih dari 50 gol selama enam musim belakangan.

"Saya menjadi orang nomor satu lagi untuk urusan menit bermain dan itu besar artinya. Saya membuktikan selalu ada untuk tim di saat susah dan senang. Dan saya ingin terus melakukan hal lebih setiap musimnya," kata Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.