Sukses

Usai Berpesta, Striker Timnas Meksiko Diculik Gembong Narkoba

Naas nian nasib Alan Pulido.

Liputan6.com, Tamaulipas - Naas nian nasib Alan Pulido. Striker timnas Meksiko itu diculik oleh kartel narkoba setelah berpesta di Tamaulipas, dekat perbatasan Texas, Sabtu (28/5/2016) malam.

Selama ini Tamaulipas memang terkenal dengan tingkat kriminalitasnya yang tinggi. Pemerintah Meksiko terus menggencarkan perang melawan gembong narkoba di daerah tersebut.

Baca Juga

  • Pecat Van Gaal, MU Dianggap Tidak Pantas Raih Piala FA
  • Mungkinkah Ronaldo Pensiun di Real Madrid?
  • Mourinho, Cinta Chelsea tapi Berkhianat ke MU



Pulido yang datang kelab malam bersama pacarnya dicegat di jalan raya saat menuju rumah. Ia akhirnya dibawa oleh para penculik yang bersenjata, sedangkan kekasihnya ditinggalkan begitu saja di jalan raya.



"Ya kabar itu memang benar. Pulido menghilang sejak Minggu dinihari WIB. Kami sedang meminta bantuan dari Pemerintah setempat," ujar kakak Pulido, Armando seperti dilansir The Sun.

"Hingga sekarang keberadaannya belum diketahui. Dia dicegat enam orang bertopeng dengan senjata," ujar Jaksa Agung negara bagian setempat.

Hingga sekarang ada tiga agen federal yang mencari Pulido. Pihak Olympiakos, klub Pulido bernaung juga menyampaikan rasa prihatinnya atas kejadian ini.

"Kami berharap penculikan ini berakhir dalam waktu dekat dan Pulido bisa pulang dengan selamat," kicau Twitter Olympiakos lengkap dengan foto pemainnya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini