Sukses

Anak Keduanya Lahir, Bek Madrid Seperti 'Double Winners'

Nacho adalah salah satu produk akademi Madrid yang sukses menembus tim utama.

Liputan6.com, Madrid - Trofi Liga Champions adalah satu-satunya gelar yang direngkuh Real Madrid di musim 2015/2016. Namun, Nacho Fernandez merasa seperti meraih double winner. Di hari yang sama saat Madrid juara, istrinya melahirkan anak kedua.

Perjuangan keras Madrid akhirnya terbayar sudah. Gelar ke-11 Liga Champions sukses diamankan mereka setelah menaklukkan Atletico Madrid dalam final di San Siro. Tentu saja, 28 Mei 2016 akan menjadi hari yang tak terlupakan bagi semua pemain Madrid.

Baca Juga

  • Merajut Raket Calon Juara Indonesia Open 2016
  • Rentetan Kecelakaan Warnai Sukses Hamilton di GP Monaco
  • Juara Liga Champions, Ronaldo Serang Balik Haters

Mereka memang kalah dari Barcelona dalam persaingan takhta La Liga. Namun, tak sedikit pihak yang menganggap Liga Champions jauh lebih prestisius ketimbang gelar liga. Karenanya, Madrid merayakan kesukesannya dengan penuh sukacita.

Tak terkecuali dengan Nacho. Pemain bernama lengkap Jose Ignacio Fernandez Iglesias itu memang tak bermain di final. Ia hanya menghiasi bangku cadangan. Namun, perasaan luar biasa tetap dirasakan pemain berusia 26 tahun itu.

Bahkan, kebahagiannya seperti baru memenangi double winners. Di hari yang sama saat Los Blancos merebut kampiun Liga Champions, istri Nacho, Maria Cortes, melahirkan anak kedua. Ia pun membagikan kebahagiannya lewat akun Instagram @nachofdez90.

"Sangat gembira mengetahui Mini Nacho telah bergabung dengan kami! Satu lagi tambahan Madridista," tulis Nacho sambil menunggah foto buah hati barunya yang dinamai Nacho Junior.

Nacho sendiri adalah salah satu bukti produk sukses akademi Madrid. Setelah bergabung sejak 2001, Nacho akhirnya memiliki kesempatan untuk tampil bersama tim senior pada 2011. Hingga kini, ia sudah memainkan 79 caps dan mencetak dua gol.

 

Muy feliz porque MiniNacho ya esta aquí!!! Seguimos sumando madridistas👌👶

A photo posted by Nacho Fernandez Iglesias (@nachofdez90) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.