Sukses

Punya Satu Kaki, Eks Wonderkid ManCity Cetak Gol Indah

Jamie Scott Tregaskiss kehilangan kaki kirinya sejak usia 13 tahun. Dia terkena kanker langka yang membuat kakinya harus diamputasi

Liputan6.com, Manchester - Tak selamanya manusia yang punya kekurangan fisik punya menyal yang lemah untuk keluar dari situasi yang dihadapinya. Jamie Scott Tregaskiss merupakan seorang difabel yang bisa membuat tercengang manusia normal.

Jay hanya mempunyai satu kaki. Meski demikian, dia masih sangat lincah bermain sepak bola melawan manusia yang mempunyai anggota tubuh lengkap.

Baca Juga

  • Real Madrid Dedikasikan La Undecima untuk 16 Fans Korban ISIS
  • WAG's Seksi Atletico Madrid Pernah Injakkan Kaki di Bali
  • Van Gaal Merasa Mourinho Berkhianat

Dia kehilangan kaki kirinya sejak usia 13 tahun. Jay terkena kanker langka yang membuat kakinya harus diamputasi.

Sekarang, dia masih aktif bermain di Liga Nasional Sepak Bola Amputasi Inggris. Untuk bermain, dia harus menggunakan dua tongkat untuk menopang tubuhnya. Meski demikian, dia masih bisa mencetak gol indah melalui aksi solo run. Bukan hanya memperlihatkan aksi solo run, Jay juga sempat mengecoh satu pemain lawan sebelum menjebol gawang musuhnya.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Jay ternyata pernah tercatat sebagai pemain muda Manchester City. Sayang, mimpinya memperkuat Manchester City harus kandas setelah kakinya diamputasi.

Lihat video gol indah Jay meski hanya memiliki satu kaki:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.