Sukses

Pawai Juara Liga Champions, Ramos Cium Patung Cibeles

Ini adalah gelar ke-11 Madrid di Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid baru saja tiba dari Milan dengan membawa pulang trofi Liga Champions 2015/2016. Mereka pun langsung melakukan pawai. Fans yang antusias dengan kepulangan mereka memenuhi jalan-jalan di kota Madrid.

Madrid baru saja mencetak sejarah baru di Liga Champions. Untuk ke-11 kalinya mereka mengangkat trofi 'Si Kuping Besar' setelah dinobatkan sebagai juara. Terkini, gelar Liga Champions dibawa pulang Madrid seusai menaklukkan Atletico Madrid lewat drama adu penalti.

Baca Juga

  • Pascal Puas Asapi Rio Haryanto di GP Monaco
  • Mourinho Ingin Pulangkan Ferdinand ke MU
  • Anak Keduanya Lahir, Bek Madrid Seperti 'Double Winners'

Bagi Madrid, gelar itu jelas sangat membanggakan. Pasalnya, belum lama ini mereka mendapatkan tamparan keras saat Barcelona dinobatkan sebagai juara La Liga 2015/2016. Kini, raihan gelar Liga Champions seakan menjadi tamparan balasan Madrid kepada Barca.

Seperti yang mereka lakukan saat menjadi juara Liga Champions 2013/2014, skuad Madrid langsung menuju Plaza de Cibeles untuk menggelar pawai pesta juara dengan menggunakan bus. Terlihat, ratusan ribu Madridista -julukan fans Madrid- ikut larut dalam kebahagiaan itu.

Dengan menggunakan kaos bertuliskan angka 11, seluruh skuat Madrid pun menyapa para fans yang memenuhi jalan-jalan. Sakit bahagianya, Sergio Ramos pun sampai menaiki patung Celebes untuk mencium ikon kebanggaan kota Madrid itu.

"Terima kasih atas semua cinta yang kalian perlihatkan. Ini adalah hasil buah kerja keras dari para pemain, pelatih, dan staf. Kami dan Atletico mewakiliki representasi sepak bola dari seluruh dunia dan itu sangat membanggakan bagi kami," ungkap Ramos seperti dikutip uefa.com.

Berikut adalah foto-foto kemeriahan pawai Madrid yang dikutip UEFA:

 Beberapa pemain andalan Real Madrid, termasuk Cristiano Ronaldo, saat menyapa fans di atas bus. (Liputan6.com/UEFA)

Seluruh pemain Real Madrid saat melakukan pawai di atas bus. (Liputan6.com/UEFA)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat tertawa bersama Karim Benzema. (Liputan6.com/UEFA)

Sergio Ramos, pilar Real Madrid, saat mencium patung Cibeles. (Liputan6.com/UEFA)

Pepe dan Sergio Ramos, duo bek tengah Madrid, saat menaiki bus pawai juara Liga Champions 2015/2016. (Liputan6.com/UEFA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini