Sukses

Video: Unggulan Indonesia Open Bicara Peluang

Tuan rumah Indonesia menurunkan 44 pebulutangkis di Indonesia Open 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Publik sudah menanti ajang bulutangkis nomor satu di Indonesia, yakni  BCA Indonesia Open, yang digulir pada 30 Mei-5 Juni 2016. Sebagai tuan rumah, Indonesia tentu diharapkan bisa mengukir prestasi membanggakan pada lima nomor yang dilombakan, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Baca Juga

  • Mourinho Ingin Pulangkan Ferdinand ke MU
  • Pascal Puas Asapi Rio Haryanto di GP Monaco
  • Anak Keduanya Lahir, Bek Madrid Seperti 'Double Winners'

Bagi sebagian besar pebulutangkis-pebulutangkis top dunia, Indonesia Open dijadikan sebagai ajang pemanasan sebelum turun di Olimpiade 2016 pada 5-21 Agustus 2016 di Rio de Janeiro, Brasil. Sebut saja tunggal putra Denmark, Victor Axelsen, Lee Chong Wei (tunggal putra Malaysia), dan Carolina Marin (tunggal putri Spanyol).

Sementara itu, PBSI menurunkan kekuatan penuh untuk menyudahi puasa gelar Indonesia di Indonesia Open. Tercatat, ada 44 atlet Indonesia yang diturunkan pada event yang digelar di Istora Senayan itu. Mereka akan bersaing ketat dalam ajang yang memperebutkan total hadiah US$ 900.000 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.