Sukses

Top 3 Berita Bola: Van Gaal Merasa Mourinho Berkhianat

Berita Bola soal Louis van Gaal merasa Jose Mourinho berkhianat jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Louis van Gaal merasa Jose Mourinho berkhianat jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal komentar panas Valentino Rossi mengenai Jorge Lorenzo.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

Van Gaal Merasa Mourinho Berkhianat
Jose Mourinho Manchester United (Bola.com/Adreanus Titus)

Manchester United (MU) pecat Louis van Gaal sebagai manajer Wayne Rooney dan kawan-kawan pada 24 Mei 2016. Menariknya, tiga hari kemudian, Setan Merah mengumumkan Jose Mourinho sebagai suksesor Van Gaal. Ternyata kabar bergabungnya Mourinho membuat sakit hati van Gaal. Maklum saja, Mourinho merupakan asisten pelatih saat Van Gaal masih menakhodai Barcelona pada 1997 hingga 2000. Selengkapnya di sini.

Rossi Kembali Bikin Komentar Panas Soal Lorenzo
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi ( AFP PHOTO / JOSEP LAGO )

Valentino Rossi mengungkapkan komentar menarik soal Jorge Lorenzo. Ternyata The Doctor selalu merasa kesulitan punya rekan setim seperti Lorenzo. Rossi telah tujuh tahun berpartner dengan Lorenzo di tim Yamaha Movistar. Namun tahun depan, Lorenzo memutuskan untuk pindah ke Ducati. Selengkapnya di sini.

Ucapan Selamat Barca ke Madrid Bikin Fans Emosi
Seluruh pemain Real Madrid saat melakukan pawai di atas bus. (Liputan6.com/UEFA)

Barcelona menunjukkan jiwa besar mereka. Meski dikenal sebagai rival abadi, mereka tetap mengucapkan selamat kepada Real Madrid yang sukses menjuarai Liga Champions 2015/2016. Ironisnya, ucapan itu malah membuat fans Barca sakit hati. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini