Sukses

Disisipi Teknologi Canggih, Barcelona Pamer Kostum Anyar

Barcelona pamerkan kostum anyar yang disisipkan teknologi canggih dari Nike.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona akhirnya memperkenalkan jersey terbaru mereka untuk musim depan. Azulgrana kembali ke identitas lama mereka yaitu garis vertikal bukan horizontal seperti yang dipakai musim ini.

Baca Juga

  • Terungkap, Alasan Rio Haryanto Finis di Posisi Buncit GP Monaco
  • Dipecat MU, Van Gaal Berniat 'Balas Dendam'
  • Dejan Antonic di Ujung Tanduk

Nike selaku sponsor jersey Barcelona meski demikian tetap memberi perbedaan untuk jersey kali ini. Terinspirasi jersey 1991/92, ada garis-garis kecil diantara garis besar di jersey kandang Barcelona musim depan.

Seperti dilansir Marca, sekilas tak tampak garis-garis kecil diantara garis besar merah dan biru khas Barcelona. Namun jika dilihat lebih dekat, maka garis-garis kecil ini bakal terlihat.

Menariknya lagi, bagian lengan dan bahu kostum Barcelona memiliki warna biru yang lebih kalem ketimbang warna biru yang ada di garis besar kostum.

Detail-detail di kostum anyar juga menarik.Ada tulisan Barca di belakang lingkar leher kostum plus bendera Katalunya yang kecil. Sedangkan tulisan 'Crit' dan 'Valent', dua kata cuplikan dari lagu himne Barcelona, berada di dalam ujung lengan kostum.

Hebatnya, Nike menyematkan teknologi hebat di kostum Barcelona ini. Disebutkan garis-garis di kostum Barcelona akan membesar saat pemain berlari. Ini memberikan semacam ventilasi yang membuat pemain yaman gunakan kostum ini.

Kabarnya, kostum ini sudah mulai beredar di Barcelona store mulai Senin (30/5/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini