Sukses

Tiket Indonesia Open Sudah Bisa Dipesan Online

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen bergengsi Indonesia Open 2016 baru saja dibuka pada Senin (30/5/2016). Dari lima sektor yang dipertandingkan, sebagian besar pebulutangkis harus melalui partai kualifikasi hari ini.

Baca Juga

  • 5 PR yang Wajib Diselesaikan Mourinho di MU
  • Dejan Antonic di Ujung Tanduk
  • Bos Manor Puas Rio dan Wehrlein Finis di GP Monaco

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, sejak siang tadi, tak ada antrian penonton di loket tiket Istora Senayan, venue Indonesia Open. Namun, tak banyak diketahui bahwa tiket semifinal dan final Super Series Premier ini sudah terjual sebagian, meski laga baru akan digelar 4 dan 5 Juni 2016.

Khusus kelas On Court Seating, penonton yang ingin menyaksikan babak semifinal dan final tepat di  belakang wasit lapangan harus merogoh kocek hingga Rp 900.000,-. Panitia penyelenggara hanya akan menjual sebanyak 150 tiket dengan berbagai
cara pembayaran.

"Untuk hari pertama saja, sudah laku 15 tiket. Kami belum tau jumlah yang membeli online," kata Putri salah satu vendor.

Di sisi lain, loket tiket Kelas I, II, dan VIP masih terlihat lengang. Untuk menonton pertandingan Indonesia Open seharian penuh, suporter hanya perlu membeli tiket seharga Rp 25.000 untuk Kelas I, Rp 15.000 untuk Kelas II, dan Rp 40.000 untuk Kelas VIP.

"Kelas I dan II kalau ditotal sudah ada 120-an pembeli," katanya lagi.

Pada hari ini, publik tuan rumah dapat melihat atlet unggulan kedua dunia, Greysia Polii ikut turun membantu Rian Agung Saputro di sektor ganda campuran.

Sementara pemain Skotlandia, Alistair Casey sejatinya hanya 'mencari keringat' karena peringkat 227 tersebut tengah fokus melatih pemain Amerika Serikat Iris Wang menuju Olimpiade Rio de Janerio musim panas nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini