Sukses

Berlusconi: Donnarumma Tidak Dijual

AC Milan tidak akan menjual kiper muda mereka, Gianluigi Donnarumma. Bahkan, jika menerima tawaran sebesar 80 juta euro.

Liputan6.com, Milan - Gianluigi Donnarumma membuktikan AC Milan tidak salah memilihnya sebagai kiper pertama klub. Kiper 17 tahun itu membuat 30 penampilan bersama Milan di Serie A Italia setelah debutnya pada Oktober 2015 lalu.

Baca Juga

  • Prancis Susah Payah Kalahkan Kamerun
  • Indonesia Kalahkan Spanyol di Final Liga Champions
  • Kiper Arsenal Nikahi Penyanyi Seksi

Performa Donnaruma ternyata telah memikat sejumlah klub besar Eropa seperti Barcelona, Manchester United, dan Manchester City. Namun, pemilik Milan Silvio Berlusconi menegaskan Donnarumma tidak dijual.

"Bagi kami, Donnarumma tidak untuk dijual," kata mantan perdana menteri Italia itu kepada Telelombardia, Senin (30/5/2015).

"Kami tidak akan menjual dia, bahkan untuk € 80m."

Namun, Berlusconi bisa segera menjual sahamnya di Milan, dan ditujukan potensi kedatangan konsorsium Cina. "Masih ada negosiasi," ucapnya.

"Saya bertemu besok dengan manajer yang berurusan dengan negosiasi, jadi saya tidak bisa memberikan jawaban yang tepat pada titik negosiasi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini