Sukses

Juventus Yakin Bisa Datangkan Bintang Barcelona

Juventus ingin merekrutnya dengan gratis.

Liputan6.com, Turin- Juventus akhirnya angkat bicara seputar rumor mendatangkan bintang Barcelona Dani Alves. Melalui direktur umum Giuseppe Marotta, Juve membenarkan serius ingin memboyong pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu.

Sejak seminggu lalu Juventus santer dikaitkan dengan Alves. I Bianconeri kabarnya bisa mendapatkan pemain berkebangsaan Brasil itu dengan gratis.

Baca Juga

  • 9 Wakil Indonesia Lolos ke Babak Utama Indonesia Open
  • Juara Liga Champions, Ronaldo Serang Balik Haters
  • Pascal Puas Asapi Rio Haryanto di GP Monaco

Dalam klausul kontrak Alves terdapat opsi untuk pergi lebih awal. Juventus merayu Alves untuk mengaktifkan opsi tersebut sehingga bisa mendapatkannya dengan cuma-cuma.

Kebetulan Alves kabarnya tertarik pindah ke Juventus. Mantan pemain Sevilla itu bersedia meninggalkan Barca yang sudah dibelanya selama delapan tahun demi memperkuat Juventus musim depan.

Juve diperkirakan akan merampungkan transfer Alves pekan ini sebelum pemain 33 tahun itu membela Brasil di Copa Amerika 2016. Kabar bakal bergabungnya Alves dibenarkan Marotta. Mantan petinggi Sampdoria itu yakin Juve bisa mendapatkan Alves.

"Saya bisa mengkonfirmasi bila negosiasi dengan Dani Alves berada di jalur yang benar. Kami senang. Kami sangat optimistis," tutur Marotta kepada Sky Sports.

Juventus membutuhkan Alves karena Juan Cuadrado kemungkinan diambil kembali oleh Chelsea. Dengan Cuadrado pergi, Juve hanya punya satu pemain di pos bek kanan yakni Stephan Lichtsteiner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Dani Alves