Sukses

WAGs Seksi Ini Rusak Hubungan Vardy dan Keluarga

Vardy telah bertengkar dengan ibunya Lisa dan ayahnya Phil yang tak setuju pemain 29 tahun itu menikahi Becky.

Liputan6.com, Leicester - Striker Leicester City dan Timnas Inggris, Jamie Vardy telah menikahi kekasih seksinya Becky Nicholson. Menariknya, kedua orang tua Vardy tak diundang di pernikahan tersebut.

Baca Juga

  • Terungkap, Alasan Rio Haryanto Finis di Posisi Buncit GP Monaco
  • Dipecat MU, Van Gaal Berniat 'Balas Dendam'
  • Bos Manor Puas Rio dan Wehrlein Finis di GP Monaco

Seperti dilansir The Sun, Becky adalah alasan utama Vardy tak lagi bicara dengan keluarganya sendiri. Vardy telah bertengkar dengan ibunya Lisa dan ayahnya Phil yang tak setuju pemain 29 tahun itu menikahi Becky.

Beberapa pekan lalu, sang ayah dalam wawancara penuh air mata mengakui dirinya tak lagi bicara dengan Vardy. Setelah 22 tahun mendukung karier anaknya, ia kini tak bisa lagi menghadiri pertandingan Leicester.

Vardy dan Becky bertemu di awal 2014. Saat itu, Becky jadi salah satu event organizer ulang tahun rekan Vardy di Leicester.

Begitu bertemu, Vardy langsung jatuh cinta dan mengejar Becky mati-matian. Ia tak peduli meski Becky sudah memiliki putri bernama Sophia yang berusia satu tahun.

Becky saat ini berprofesi sebagai model. Ia telah tampil di The Sun dan menunjukkan tubuh seksinya.
Jamie Vardy dan Becky Nicholson
Jamie Vardy dan Becky Nicholson (Hello)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini