Sukses

Mourinho Kunjungi Tempat Latihan MU

Liputan6.com, Manchester- Setelah resmi ditunjuk menjadi manajer Manchester United, Jose Mourinho untuk pertama kalinya menjejakkan kaki di markas latihan Setan Merah, Carrington, pada hari Senin (30/5/2016).

Baca Juga

  • 9 Wakil Indonesia Lolos ke Babak Utama Indonesia Open
  • Juara Liga Champions, Ronaldo Serang Balik Haters
  • Pascal Puas Asapi Rio Haryanto di GP Monaco

Mourinho pada Jumat pekan lalu resmi ditunjuk melatih MU menggantikan Louis van Gaal yang dipecat. Pria Portugal itu meneken kontrak berdurasi tiga tahun.

Mantan arsitek Manchester United itu baru akan mulai bekerja Juli nanti. Namun Mourinho memilih untuk melihat-lihat Carrington pada akhir Mei ini.

Kedatangan Mourinho di Carrington disambut wakil Chairman Ed Woodward dan legenda klub Sir Bobby Charlton. Keduanya menemani Mourinho berkeliling Carrington. Tak lupa Mourinho berpose di gerbang Carrington.

Setelah mengunjungi Carrington, Mourinho akan berlibur sebentar. Dia baru akan bertemu dengan para pemain MU 7 Juli menjelang pra-musim di Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho