Sukses

Top 3 Berita Bola: Alasan Rio Haryanto Finis di Posisi Buncit

Liputan6.com, Monaco - Berita soal alasan Rio Haryanto finis di posisi buncit GP Monaco jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal Pascal Wehrlein yang puas mengasapi Rio Haryanto.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Terungkap, Alasan Rio Haryanto Finis di Posisi Buncit GP Monaco
Rio Haryanto, pembalap Manor Racing, saat beraksi di Sirkuit Monte Carlo. (Liputan6.com/ANDREJ ISAKOVIC / AFP)

Rio Haryanto finis di posisi ke-15 di Formula 1 GP Monaco yang berlangsung di Sirkuit Monte Carlo, Minggu (30/5/2016). Rio mengatakan bahwa dirinya kehilangan banyak waktu dalam 15 lap terakhir. Jagoan balap Indonesia tersebut menerangkan bahwa kecepatannya menurun karena bendera biru terus dikibarkan dalam beberapa lap terakhir. Dalam dunia F1, bendera biru merupakan tanda kalau akan ada pembalap lain yang bakal melakukan overlap. Selengkapnya di sini.

2.) Pascal Puas Asapi Rio Haryanto di GP Monaco
Aksi dua pebalap Manor Racing, Rio Haryanto dan Pascal Werhlein, pada sesi latihan bebas ketiga F1 GP Monako, Sabtu (28/5/2016). (Twitter/F1)

Dua penalti membuat pembalap Manor Racing, Pascal Wehrlein, kehilangan banyak waktu pada GP Monaco Formula 1 2016. Namun, ia tetap bersyukur karena bisa finis di depan rekan setimnya, Rio Haryanto. Sesuai prediksi, balapan GP Monaco di Sirkuit Monte Carlo, Minggu (29/5/2016), berjalan cukup menegangkan. Karakter lintasan yang unik membuat banyak pembalap tak mampu menyentuh garis finis. Untungnya, hal itu tak menimpa dua pembalap Manor, Pascal dan Rio. Selengkapnya di sini.

3.) Bos Manor Puas Rio dan Wehrlein Finis di GP Monaco
Aksi rekan setim Rio Haryanto di Manor Racing, Pascal Wehrlein, pada hari pertama sesi latihan bebas F1 GP Monako, Kamis (26/5/2016).

Dua pembalap Manor Racing, Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein finis di posisi belakang saat balapan Formula 1 GP Monaco, Minggu (29/5/2016). Wehrlein di posisi 14, sedangkan Rio di urutan ke-15. Meski demikian, Direktur Balap Manor Racing, Dave Ryan tidak mempermasalahkan posisi finis kedua pembalapnya. Ryan cukup puas dengan hasil balapan Pascal dan Rio. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.