Sukses

Ancelotti Ungkap Perannya di Film Star Trek Beyond

Ancelotti mengatakan, dirinya akan memainkan peran seorang dokter.

Liputan6.com, Muenchen - Pelatih baru Bayern Muenchen Carlo Ancelotti mengungkapkan dirinya akan ikut bermain film Star Trek Beyond. Ancelotti akan menjadi cameo di film hollywood tersebut.

Baca Juga

  • Terungkap, Alasan Rio Haryanto Finis di Posisi Buncit GP Monaco
  • Dipecat MU, Van Gaal Berniat 'Balas Dendam'
  • Bos Manor Puas Rio dan Wehrlein Finis di GP Monaco

"Suami dari aktris Zoe Saldana (yang bermain di film ini) adalah seorang warga Italia. Saya memiliki hubungan baik dengan keluarganya. Mereka sedang di Vancouver untuk syuting film tersebut dan mereka mengundang saya untuk datang dan melihat," kata Ancelotti tentang awal mula keterlibatan dirinya dalam film Star Trek Beyond.

Setelah tiba di lokasi syuting, Ancelotti langsung mendatangi sutradara Justin Lin. "Saya pergi ke sana, berbicara dengan sang sutradara dan ia berkata 'Saya akan melibatkan Anda di sebuah peran kecil'," ucap Ancelotti seperti dilansir Daily Mail.

Ancelotti mengatakan, dirinya akan memainkan peran seorang dokter. Ia juga mengaku tak diharuskan memakai kuping palsu khas Star Trek.

Star Trek Beyond akan dirilis pada 22 Juli 2016. Pembuatan film tersebut menelan biaya US$ 150 juta.
Pelatih baru Bayern Muenchen Carlo Ancelotti (AFP/Dani Pozo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini