Sukses

Lindaweni Tersingkir di Putaran Pertama Indonesia Open 2016

Lindaweni kalah dalam pertarungan tiga gim di Putaran Pertama Indonesia Open 2016.

Liputan6.com, Jakarta- Lindaweni Fanetri gagal menaklukkan perlawanan pemain Denmark, Line Kjaersfeldt di putaran pertama tunggal putri Indonesia Open 2016. Dalam pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (31/5/2016), Lindaweni kalah lewat pertarungan tiga gim.

Permainan berlangsung ketat di gim pertama. Perolehan angka Linda dan Line saling susul-menyusul.

Baca Juga

  • Pascal Puas Asapi Rio Haryanto di GP Monaco
  • 9 Wakil Indonesia Lolos ke Babak Utama Indonesia Open
  • Juara Liga Champions, Ronaldo Serang Balik Haters

Linda sempat memimpin hingga akhirnya disamakan Line menjadi 9-9. Sejak itu, perolehan angka Linda mandek, sementara Line balik mengambil kendali permainan. Pebulu tangkis asal Denmark itu akhirnya menang 21-12.

Di gim kedua, Lindaweni bangkit. Permainan apiknya memaksa perolehan angka Line terus berada di bawah.

Akan tetapi, Line kemudian berhasil menyamakan angka menjadi 12-12. Pertarungan antarkedua pemain ini mencapai puncaknya ketika perolehan angka sama 18-18.

Lindaweni akhirnya menang 21-18 untuk memaksakan pertandingan berlanjut ke gim ketiga.

Di gim ketiga, Lindaweni sempat tertinggal di awal-awal. Namun, usai menyamakan angka menjadi 5-5, Lindaweni balik memimpin pertandingan dengan angka 11-9.

Sayangnya, Line malah berbalik unggul jauh 18-14 dari Lindaweni. Hal tersebut tak terlepas dari permainan pukulan cepat Line yang menyulitkan Linda.

Kerja keras Lindaweni untuk menyusul perolehan angka Line membuahkan hasil. Pebulu tangkis peringkat 22 dunia itu berhasil menyamakan angka menjadi 19-19.

Namun kemenangan Line akhirnya tidak terbendung setelah menambah dua angka lagi. Line menang atas Lindaweni 21-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.