Sukses

Deretan WAGs Seksi Pemanas Piala Eropa 2016

Liputan6.com, Jakarta - Piala Eropa akan berlangsung di Prancis, 10 Juni - 10 Juli 2016. Para peserta mulai memanaskan mesinnya setelah berakhirnya kompetisi di masing-masing negara. Serangkaian uji coba digelar. Agenda pemusatan latihan juga mulai dijalankan untuk mematangkan strategi yang akan digunakan.

Namun bukan hanya tim-tim yang semakin getol mempersiapkan diri. Kekasih dan istri para pemain atau yang akrab disebut WAGs juga mulai melakukan pemanasan. Maklum kehadiran wanita-wanita berwajah rupawan dan bertubuh seksi ini juga tidak akan luput dari sorotan kamera para wartawan.

 

Baca Juga

  • WAG's Seksi Atletico Madrid Pernah Injakkan Kaki di Bali
  • Prancis Susah Payah Kalahkan Kamerun
  • Mario Gotze Cuekin Liverpool

Noemie Happart salah satunya. Sebelum tampil di Piala Eropa 2016 mendatang, Happart lebih dulu pemanasan di final Liga Champions 2016. Mantan model Belgia itu hadir mendukung kekasihnya, Yannick Carrasco, pemain Atletico Madrid yang tengah bertarung melawan Real Madrid.  

Kehadiran Happart tidak sia-sia. Sebab, Carrasco berhasil mencetak gol di babak kedua sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Usai menjebol gawang Real Madrid, Carrasco berlari ke pinggir lapangan dan mencium mesra Happart. Adegan ini tentu tak luput dari sorotan kamera.

Sayang, Atletico gagal memenangkan laga. Los Rojiblancos harus puas menjadi runner up setelah kalah 3-5 di babak adu penalti. 

Selain Happart, kekasih Chris Smalling, Sam Cooke juga berpotensi menjadi kembang Piala Eropa 2016. Cooke merupakan model majalah dewasa ternama asal Inggris. Wanita berusia 30 tahun ini pernah tampil vulgar di sejumlah majalah pria semacam, FHM, Front, Maxim, Zoo, dan Nuts.

Di Piala Eropa, Cooke bakal hadir demi Chris Smalling yang akan memperkuat Timnas Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembang Azzurri

Model yang tak kalah seksi, Viktoria Varga juga siap memanaskan Prancis. Kehadiran Varga menjadi penghias skuat Italia yang akan diperkuat oleh kekasihnya Graziano Pelle.

Kecantikan wanita asal Hungaria ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Keduanya sudah menjalin hubungan sejak empat tahun lalu. Kemesraan mereka juga juga pernah terekam di majalah LIFE.

Ann-KathrinBrommel juga tak mau kalah. Model pakaian dalam wanita ini telah menjalin hubungan dengan pemain Jerman,MarioGotze. KehadiranBrommel di Prancis hampir bisa dipastikan mengingatkebersamaannya denganGotze nyaris tak terpisahkan. Di waktu senggang, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dan membagikan momen romantis mereka lewat media sosial.

3 dari 4 halaman

Shakira


Satu lagi WAGs yang bakal meramaikan Piala Eropa 2016 nanti adalah Shakira. Penyanyi asal Kolombia ini merupakan kekasih pemain Spanyol, Gerard Pique yang juga bermain untuk Barcelona.

Bukan saja karena menyandang status sebagai kekasih Pique, Shakira selama ini dikenal memang gila bola. Shakira merupakan pendukung setia timnas Kolombia. Kisah asmara Shakira dan Pique juga berawal dari pembuatan klip video lagu resmi Piala Dunia 2010, Waka-waka.


Masih banyak WAGs lainnya yang bakal ikut memanaskan Piala Eropa 2016 nanti. Berikut ini nama-namanya: 

4 dari 4 halaman

Deretan WAGs Lainnya

Anna Lewandowska (Robert Lewandowski)

Emma Rhys-Jones (Gareth Bale)
Emma Bale bakal meramaikan Piala Eropa 2016

Edurne Garcia (David de Gea)

Daniella Semaan (Cesc Fabregas)


Ana Ivanovic (Bastian Schweinsteiger)

Sara Carbonero (Iker Casillas)

Pilar Rubio (Sergio Ramos)

Polly Parsons (Thomas Vermaelen)

Montana Yorke (Andre Schurrle)

Becky Vardy (Jamie Vardy)

Hazel O’Sullivan (Andros Townsend)

Francesca Cormanni (Matteo Darmian)

Julia Vigas (Thiago Alcantara)

Andriani Michael (Jack Wilshere)

Radka Kocurova (Tomas Rosicky)

Alexandra Ivarsdottir (Gylfi Sigurdsson)


Claudine Keane (Robbie Keane)



 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.