Sukses

Kiper Atletico Ketahuan Ikut Perayaan Madrid Juara

Liputan6.com, Madrid - Jika sudah menjadi fans, memang sulit berpindah ke lain hati. Hal itu yang dialami oleh kiper tim wanita Atletico Madrid B, Sara Ezquerro, yang terlihat ikut dalam perayaan Real Madrid seusai memenangi Liga Champions ke-11 atau Undecima.

Di final, Madrid mengalahkan Atletico lewat adu penalti 5-3, setelah bermain 1-1 selama 120 menit. Saat pertandingan final Liga Champions berlangsung, kota Madrid seakan terbelah di antara pendukung Los Merengues dan Los Colchoneros.

Baca Juga

  • Legenda Milan Terpilih Jadi Wasekjen FIFA
  • Menang Dramatis, Warriors Tantang Cavaliers di Final
  • Ancelotti Ungkap Perannya di Film Star Trek Beyond

Setelah Madrid memastikan gelar juara, para fans mereka berpesta di jalanan sambil menyanyikan yel-yel khas El Real. Dalam perayaan itu, Sara terlihat di antara para pendukung Madrid, padahal statusnya sebagai pemain Atletico.

Seperti dilaporkan Marca, aksi pengkhianatan Sara cukup mengecewakan Atletico. Tindakan Sara yang ikut dalam perayaan Madrid dianggap sebuah pelanggaran oleh manajemen Atletico.

Dalam waktu dekat, kemungkinan besar Sara akan didepak keluar dari klub setelah aksi pengkhianatannya itu. Salah seorang petinggi Atletico menyebut aksi Sara sebagai sebuah krisis bagi sepak bola.

Akun media sosial Sara Esquerro seketika langsung diserbu netizen yang sebagian besar pendukung Atletico Madrid. Cacian hingga sindiran diterima Sara di media sosialnya, sehingga gadis berambut cokelat ini kemudian langsung menutup akunnya.

Yang dilakukan Sara tentu saja bukan sebuah kriminal, karena dalam hatinya mungkin hanya ada Real Madrid. Akan tetapi, dari segi etika, yang dilakukan Sara bukan sesuatu yang patut ditiru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.