Sukses

Andalkan Pemain, Mourinho Desak MU Beli Wonderkid Atletico

Liputan6.com, Manchester- Manajer baru Manchester United Jose Mourinho sudah merancang rencana untuk bisa mengambalikan kejayaan Setan Merah. Pria Portugal itu memilih mengandalkan pemain-pemain muda.

Mourinho berniat membangun kembali MU dengan bertumpu pada Anthony Martial (20 tahun), Marcus Rashford (18 tahun), Jesse Lingard (23 tahun) dan Timothy Fosu-Mensah (18 tahun).

Baca Juga

  • 5 Kunci Zidane Bawa Madrid Juara Liga Champions
  • Mourinho Ingin Pulangkan Ferdinand ke MU
  • Rossi Ingin Fansnya Hormati Marquez

Selain mengandalkan pemain muda yang sudah dimiliki MU, Mourinho juga ingin menambah beberapa koleksi wonderkid. Selain Reece Oxford dari West Ham United, Mourinho juga sangat berminat kepada wonderkid Atletico Madrid Saul Niguez.

Mourinho menempatkan pemuda 21 tahun itu sebagai salah satu buruan utamanya musim panas ini. Menurut The Daily Star, nama Saul muncul dalam pembicaraan Mourinho dengan petinggi MU Ed Woodward saat membahas pemain yang akan dibeli.

Saul berposisi sebagai gelandang. Kehadiran Saul sangat dibutuhkan MU karena lini tengah mereka kurang tangguh musim lalu. Saul bakal jadi pengganti ideal bagi Michael Carrick.

Tak mudah mendatangkan Saul. Atletico mematok harga yang sangat mahal. Klausul pelepasan Saul mencapai lebih dari 50 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.