Sukses

Praveen / Debby Tumbang di Babak Pertama Indonesia Open

Juara All England 2016, Praveen Jordan/Debby Susanto mengakhiri kiprahnya Indonesia Open lebih cepat.

Liputan6.com, Jakarta - Juara All England 2016, Praveen Jordan/Debby Susanto mengakhiri kiprahnya Indonesia Open lebih cepat. Mereka kalah dari pasangan Tiongkok, Lu Kai/Huang Yaqiong di babak pertama Indonesia Open 2016.

Dalam laga yang berlangsung di Istora Senayan, Selasa (31/5/2016), pasangan yang menempati ranking ke delapan dunia tersebut tak bisa berkutik melawan Lu Kai/Huang Yaqiong.

Baca Juga

  • Roy Keane: MU Butuh Pemimpin seperti Ibrahimovic
  • Tidak Maksimal di San Siro, Ronaldo: Memang Ada yang Main Bagus?
  • Kapten Chelsea: Mourinho Pasti Sukses Bersama MU

Hanya dalam waktu 33 menit Praveen/Debby dibungkam Lu Kai/Huang Yaqiong. dalam dua set langsung, 21/15 dan 21/10. Padahal, dari dua pertemuan sebelumnya Praveen/Debby tak pernah dipermalukan Lu Kai/Huang Yaqiong.

Kekalahan ini sungguh mengejutkan publik Istora Senayan yang datang secara langsung. Pasalnya, Praveen/Debby, salah satu andalan Indonesia yang bakal tampil di Olimpiade Brasil, Juli mendatang.

Tidak hanya Praveen/Debby, ganda campuran Indonesia lainnya, Shella Devi/Haifiz Faisal juga ditumbangkan pasangan Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin. Shella Devi/Haifiz kalah dalam dua set langsung, 19-21 dan 18-21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini