Sukses

Top 3 Berita Bola: Jersey Keren Barcelona Dipamerkan

Terinspirasi jersey 1991/92, ada garis-garis kecil diantara garis besar di jersey kandang Barcelona musim depan.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona coba mengambil kesempatan bergabungnya Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United. Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- ingin rekrut playmaker MU, Juan Mata.

Ketertarikan Barcelona kepada Mata masuk dalam daftar Top 3 berita bola pada Selasa (31/5/2016) sore. Selain itu, ada juga artikel mengenai jersey baru Los Blaugrana untuk musim depan yang mendapat atensi luar biasa dari pembaca berita bola Liputan6.com.

Berikut top 3 berita bola Liputan 6.com:

1. Barcelona Coba Ambil Untung dari Bergabungnya Mourinho di MU

Bergabungnya Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United nampaknya menjadi kabar gembira bagi Barcelona. Blaugrana akan memanfaatkan kedatangan Mourinho untuk membajak bintang MU Juan Mata.

Barcelona sudah sejak lama mengincar Mata. Namun dua kali Barcelona gagal mendapatkan pemain asal Spanyol itu. Mundo Deportivo melaporkan Barca akan coba merekrut Mata lagi musim panas nanti. Baca selengkapnya di sini

2. Disisipi Teknologi Canggih, Barcelona Pamer Kostum Anyar



Nike selaku sponsor jersey Barcelona meski demikian tetap memberi perbedaan untuk jersey kali ini. Terinspirasi jersey 1991/92, ada garis-garis kecil diantara garis besar di jersey kandang Barcelona musim depan.

Seperti dilansir Marca, sekilas tak tampak garis-garis kecil diantara garis besar merah dan biru khas Barcelona. Namun jika dilihat lebih dekat, maka garis-garis kecil ini bakal terlihat. Baca selengkapnya di sini

3. Surat Terbuka Bek Atletico Usai Gagal Eksekusi Penalti

Juanfran gagal menjalankan tugasnya sebagai algojo keempat dalam drama adu penalti antara Atletico Madrid dan Real Madrid pada laga final Liga Champions di San Siro, Milan, 29 Mei lalu. Eksekusi penalti bek kanan Atletico tersebut ke arah kiri membentur tiang gawang.

Kegagalan Juanfran membuat Atletico tertinggal 3-4. Cristiano Ronaldo yang menjadi penendang kelima sukses mengeksekusi penalti dan mengunci kemenangan Madrid menjadi 5-3 untuk meraih trofi Liga Champions. Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.