Sukses

Unggul Kualitas, Tontowi/Liliyana Hajar Pasangan Australia

Tontowi/Liliyana bakal menghadapi pasangan Denmark di putaran kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tanpa kesulitan mengatasi permainan pasangan Australia, Setyana Mapasa/Sawan Serasinghe dalam nomor ganda campuran Indonesia Open 2016 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Baca Juga

  • Kiper Atletico Ketahuan Ikut Perayaan Madrid Juara
  • Disisipi Teknologi Canggih, Barcelona Pamer Kostum Anyar
  • Bek West Ham Jadi Rekrutan Pertama Mourinho di MU?

Owi/Butet -panggilan akrab Tontowi/Liliyana- yang unggul kualitas terus menekan lawan mereka. Perolehan poin mereka dari awal pun tidak bisa dikejar oleh pasangan Australia ini.

Alhasil, di gim pertama mereka unggul cukup jauh 21-10.Permainan brilian kembali ditunjukkan Owi dan Butet. Akan tetapi, di awal-awal, pasangan Australia di luar dugaan mampu menyulitkan pasangan Indonesia ini. Terbukti, perolehan angka mereka sempat sama 3-3.

Namun pasangan yang menempati peringkat dua dunia itu berhasil menghentikan laju angka pasangan Australia tersebut. Di saat bersamaan, perolehan angka Owi dan Butet terus meningkat tanpa terbendung. Gim kedua pun mereka tutup dengan keunggulan 21-6.

Di putaran kedua, Owi/Butet akan menghadapi pasangan Denmark, Kim Astrup/Line Kjaersfeldt yang melaju usai mengalahkan pasangan Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet 21-15, dan 21-18.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.