Sukses

Jerman Umumkan Skuat Piala Eropa 2016, Reus Dicoret

Joachim Low telah mengumumkan 23 nama pemain Jerman yang bakal tampil di Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, Muenchen - Joachim Low telah mengumumkan 23 nama pemain Jerman yang bakal tampil di Piala Eropa 2016. Menariknya, tidak ada nama bintang Borussia Dortmund, Marco Reus.

Seperti diberitakan Goal, Low sebagai pelatih Jerman belum memberi keterangan tidak membawa Reus. Selain Reus, Low juga mencoret striker Borussia Dortmund Karim Bellarabi, Julian Brandt (Bayer Leverkusen), dan Sebastian Rudy (1899 Hoffenheim).

Baca Juga

  • Roy Keane: MU Butuh Pemimpin seperti Ibrahimovic
  • Tidak Maksimal di San Siro, Ronaldo: Memang Ada yang Main Bagus?
  • Kapten Chelsea: Mourinho Pasti Sukses Bersama MU

Menariknya, pelatih Jerman itu membawa dua pemain tengah yang musim ini sering berkutat dengan cedera, Sami Khedira (Juventus) dan Bastian Schweinsteiger (Manchester United).

Tidak hanya itu saja, Low juga membawa bomber Galatasaray, Lukas Podolski. Selain Podolski, posisi striker Jerman diisi oleh Mario Gomez, Thomas Muller, dan Andre Schurrle.

Berikut 23 nama pemain Timnas Jerman di Piala Eropa 2016:

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Bernd Leno (Bayer Leverkusen), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona)

Bek: Jerome Boateng (Bayern Munich), Emre Can (Liverpool), Jonas Hector (Cologne), Benedikt Howedes (Schalke), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Shkodran Mustafi (Valencia), Antonio Rudiger (Roma)

Gelandang: Julian Draxler (Wolfsburg), Mario Gotze (Bayern Munich), Sami Khedira (Juventus), Joshua Kimmich (Bayern Munich), Toni Kroos (Real Madrid), Mesut Ozil (Arsenal), Leroy Sane (Schalke), Bastian Schweinsteiger (Manchester United), Julian Weigl (Borussia Dortmund)

Penyerang: Mario Gomez (Besiktas), Thomas Muller (Bayern Munich), Lukas Podolski (Galatasaray), Andre Schurrle (Wolfsburg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini