Sukses

Minus 4 Pemain, Spanyol Umumkan Skuat Piala Eropa 2016

Liputan6.com, Madrid - Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque sudah putuskan 19 pemain yang bakal dibawa ke Piala Eropa 2016. Hanya saja, del Bosque masih merahasiakan empat pemain yang bakal dipilihnya untuk skuat tetap Piala Eropa 2016.

Baca Juga

  • Unggul Kualitas, Tontowi/Liliyana Hajar Pasangan Australia
  • Disisipi Teknologi Canggih, Barcelona Pamer Kostum Anyar
  • Bek West Ham Jadi Rekrutan Pertama Mourinho di MU?

Seperti diketahui, tiap negara berhak membawa 23 pemain ke Piala Eropa 2016. 19 pemain ini yang bakal menjadi andalan del Bosque saat Spanyol menghadapi Korea Selatan di laga persahabatan yang berlangsung di Wals-Siezenheim, Austria pada Rabu (1/6/2016).

Salah satu pemain yang mendapatkan tempat yaitu Hector Bellerin. Dia mendapatkan jatah satu tempat setelah bek kanan Madrid, Dani Carvajal cedera lama.

Ada enam pemain yang masih dipertimbangkan Del Bosque. Mereka adalah Juanfran, Koke, Saul, Ramos, Lucas Vasquez dan Isco. Skuat akhir harus ditetapkan pada pukul 23.00 waktu setempat atau pukul 05.00 pagi WIB besok.

Skuat Spanyol:

Kiper: Iker Casillas (FC Porto), David de Gea (Manchester United), Sergio Rico (Sevilla).

Bek: Marc Bartra (Barcelona), Jordi Alba (Barcelona), Gerard Pique (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Hector Bellerin (Arsenal).

Gelandang: Sergio Busquets (Barcelona), Mikel San Jose (Athletic Bilbao), Cesc Fabregas (Chelsea), David Silva (Manchester City), Thiago Alcantara (Bayern Munich), Bruno Soriano (Villarreal), Andres Iniesta (Barcelona).

Depan: Pedro Rodriguez (Chelsea), Alvaro Morata (Juventus), Aritz Aduriz (Athletic Bilbao), Manuel "Nolito" Agudo (Celta Vigo).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini