Sukses

Anthony Martial, Pelari Paling Kencang Milik MU

Liputan6.com, Manchester - Gareth Bale dan Arjen Robben dikenal sebagai pemain sepak bola yang memiliki kecepatan berlari di atas rata-rata. Pada musim 2015/16, Manchester United punya lima pemain yang tidak kalah cepat dari keduanya.

Seperti dilansir dari laman resmi klub, Setan Merah --sebutan MU-- punya lima pemain yang memiliki kecepatan berlari di atas 30 km/jam.

Baca Juga

  • Roy Keane: MU Butuh Pemimpin seperti Ibrahimovic
  • Tidak Maksimal di San Siro, Ronaldo: Memang Ada yang Main Bagus?
  • Kapten Chelsea: Mourinho Pasti Sukses Bersama MU

Penyerang Timnas Prancis, Anthony Martial menjadi pemain tercepat Setan Merah pada musim 2015/16. Saat melawan Newcastle United, Januari lalu, kecepatan Martial mencapai 35,25 km/jam.

Posisi kedua ditempati wonderkid Inggris, Marcus Rashford. Kecepatan berlarinya hingga 34,83 km/jam saat melawan Crystal Palace di Old Trafford, 21 April 2016.

Luke Shaw menjadi pemain keempat Setan Merah yang dinobatkan sebagai pemain tercepat musim 2015/16. Saat MU kalah 1-2 dari Swansea City, 30 Agustus 2015, kecepatan lari Shaw hingga 34,66 km/jam.

Berikut lima pemain tercepat MU 2015/16:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini