Sukses

Detik-detik Buaya Raksasa Ganggu Turnamen Golf

Seorang karyawan di lapangan gol tersebut, Wendy Schofield tidak heran dengan penampakan reptil peninggalan pra sejarah tersebut.

Liputan6.com, Florida - Momen menegangkan tertangkap kamera di sebuah lapangan golf, Manatee Golf County di Florida Amerika Serikat. Peserta terpana ketika seekor buaya raksasa jalan santai masuk ke lapangan.

Peristiwa langka ini kemudian diabadikan oleh para peserta, Charles Helms. Buaya tersebut tiba-tiba muncul di sektor Buffalo Creek.

Baca Juga

  • Permainan Keras Persiba hingga Persib Raja Imbang
  • Gabung Ducati, Lorenzo Bawa Gerbong Yamaha
  • Deretan WAGs Seksi Pemanas Piala Eropa 2016

Seorang karyawan di lapangan gol tersebut, Wendy Schofield tidak heran dengan penampakan reptil peninggalan pra sejarah tersebut.

Menurut dia, pengelola lapangan golf memang sengaja membiarkan buaya itu bebas dan berkeliaran di sektor tersebut agar peserta juga bisa melihat hewan berkulit tebal tersebut.

"Orang-orang telah mendengar, buaya tersebut memang mendiami tempat ini. Jadi pengelola juga ingin menunjukkan kepada penonton sehingga mereka bisa mengambil gambarnya.

Wendy menjelaskan, panjang buaya tersebut mencapai 4 meter.

"Buaya tersebut tidak menganggu siapa pun dan mereka juga tidak menganggu. Dia seperti maskot untuk sektor di Manatee Golf County," ucap dia sebagaimana dilansir dari The Sun.

Berikut video detik -detik menegangkan buaya raksasa masuk ke lapangan golf

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.