Sukses

Rashford dan Vardy Tembus Skuat Inggris di Piala Eropa 2016

Timnas Inggris sudah mengumumkan 23 nama pemain yang bakal tampil di Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, London - Timnas Inggris sudah mengumumkan 23 nama pemain yang bakal tampil di Piala Eropa 2016. Pelatih Roy Hodgson mengandalkan pemain muda.

Setidaknya ada lima pemain muda yang bersinar pada musim 2015/15 masuk dalam skuat The Three Lions, yakni John Stones, Danny Rose, Dele Alli, Marcus Rashford, dan Harry Kane.

Baca Juga

  • Roy Keane: MU Butuh Pemimpin seperti Ibrahimovic
  • Tidak Maksimal di San Siro, Ronaldo: Memang Ada yang Main Bagus?
  • Kapten Chelsea: Mourinho Pasti Sukses Bersama MU

Hodgson juga memasukan striker Leicester City, Jamie Vardy ke dalam skuat Inggris. Vardy merupakan topskorer Liga Premier Inggrism 2015/16 dengan raihan 24 gol.

Di Piala Eropa 2016, The Three Lions tergabung di Grup B bersama Rusia, Wales dan Slovakia. Inggris bakal menghadapi Rusia pada 11 Juni 2016 di laga pertama Grup B.

Skuat Inggris di Piala Eropa 2016

Kiper: Joe Hart (Manchester City), Tom Heaton (Burnley), Fraser Forster (Southampton);

Bek: John Stones (Everton), Nathaniel Clyne (Liverpool), Chris Smalling (Manchester United), Ryan Bertrand (Southampton), Kyle Walker (Tottenham), Gary Cahill (Chelsea), Danny Rose (Tottenham);

Gelandang: Adam Lallana (Liverpool), Dele Alli (Tottenham), Jordan Henderson (Liverpool), Raheem Sterling (Man City), Ross Barkley (Everton), Eric Dier (Tottenham), Jack Wilshere (Arsenal), James Milner (Liverpool);

Penyerang: Jamie Vardy (Leicester City), Marcus Rashford (Man Utd), Wayne Rooney (Man Utd), Daniel Sturridge (Liverpool), Harry Kane (Tottenham).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini