Sukses

Pato Masih Ogah Pulang Kampung Musim Depan

Liputan6.com, London - Alexandre Pato belum mau kembali ke kampung halamannya, Brasil dalam waktu dekat. Eks striker Chelsea itu merasa masih bisa bersaing dengan pemain lain di benua biru.

Sewaktu muda, Pato disebut-sebut sebagai salah satu pemain bertalenta. Sayangnya karier Pato terhambat dengan banyaknya cedera yang dialaminya.

Baca Juga

  • Juara Liga Champions, Ronaldo Serang Balik Haters
  • Main di Rumah Sendiri, Marquez Yakin Juara di GP Catalunya
  • 5 PR yang Wajib Diselesaikan Mourinho di MU



Tak heran ia sempat pulang ke Brasil untuk membela Corinthians dan Sao Paulo. Pemain dengan julukan Si Bebek ini baru kembali ke Eropa awal tahun 2016 untuk membela Chelsea.

Tetapi Pato tidak menjalani musim yang bagus di Stamford Bridge. Ia hanya mencetak satu gol dari dua laga di semua kompetisi.

"Saya ingin bertahan di Eropa selama mungkin. Saya juga telah bilang kepada agen saya untuk menolak tawaran dari klub Brasil," kata Pato seperti dilansir Soccerway.

"Kita tunggu saja apa yang terjadi hingga 1 Juli nanti. Jika memang tidak ada yang berminat, saya akan kembali ke Corinthians," kata Pato.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.