Sukses

Duo Uzur Arsenal Jadi Tumpuan Rep.Ceko di Piala Eropa 2016

Republik Ceko resmi mengumumkan daftar pemain yang akan berlaga di Piala Eropa.

Liputan6.com, Praha - Republik Ceko resmi mengumumkan daftar pemain yang akan berlaga di Piala Eropa 2016. Menariknya, Rep.Ceko tetap mengandalkan sejumlah pemain tua untuk bersaing di Prancis.

Di posisi kiper, Petr Cech merupakan andalan meski sudah berusia 34 tahun. Maklum, selain performanya masih bagus musim lalu bersama Arsenal, Cech juga pemain paling berpengalaman dengan koleksi 119 caps.

Baca Juga

  • Juara Liga Champions, Ronaldo Serang Balik Haters
  • Main di Rumah Sendiri, Marquez Yakin Juara di GP Catalunya
  • 5 PR yang Wajib Diselesaikan Mourinho di MU



Untuk posisi bek, pelatih Pavel Vrba juga memanggil pemain yang uzur. Seperti David Limbersky, Tomas Sivok, dan Michal Kadleck.

Kejutan juga terjadi di lini tengah karena Vrba memanggil Tomas Rosicky. Padahal eks gelandang Arsenal itu hanya bermain satu kali musim lalu.

"Banyak orang yang menganggap kami tidak serius seperti selayaknya tim lain. Namun kami akan membuktikan di babak grup kekuatan sesungguhnya," kata Vrba seperti dilansir Sky Sports.

"Tim ini sangat lapar dan saya yakin kami bisa membuat kejutan. Para pemain tahu hal itu," katanya menambahkan.

Rep.Ceko akan bergabung di Grup D dalam Piala Eropa kali ini. Mereka akan menantang Spanyol, Kroasia, dan Turki.

Skuat Rep.Ceko ke Piala Eropa 2016:

Kiper: Petr Cech, Tomas Vaclik, Tomas Koubek

Bek: Theodor Gebre Selassie, Pavel Kaderabek, David Limbersky, Marek Suchy, Michal Kadleck, Tomas Sivok, Roman Hubnik, Daniel Pudil

Gelandang: Borek Dockal, Jiri Skalak, Vladimir Darida, Daniel Kolar, Ladislav Krejci, Josef Sural, David Pavelka, Jaroslav Plasil, Tomas Rosicky

Striker: Milan Skoda, Tomas Necid, David Lafata 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini