Sukses

Duo MU Isi Skuat Prancis di Piala Eropa 2016

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mencoret bek Liverpool yang tersangkut kasus doping, Mamadou Sakho.

Liputan6.com, Paris - Tuan rumah Piala Eropa 2016, Prancis umumkan 23 nama pemainnya. Pelatih Didier Deschamps mencoret bek Liverpool yang tersangkut kasus doping, Mamadou Sakho.

Baca Juga

  • Liburan di New York, Istri Striker Inter Pamer Bokong
  • Gabung Ducati, Lorenzo Bawa Gerbong Yamaha
  • Depay Belum Kirim Salam Perpisahan Kepada LVG, Masih Dendam?

Menariknya, gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin yang awalnya masuk dalam daftar tunggu kini masuk dalam skuat utama. Dia bakal menjadi pilar lini tengah Prancis lainnya, seperti, Paul Pogba, Blaise Matuidi, N'Golo Kante, Yohan Cabaye, dan Moussa Sissoko.

Di lini depan, Deschamps mengandalkan mesin gol Manchester United, Anthony Martial dan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Nama penyerang Arsenal, Olivier Goroud juga masuk dalam skuat.

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema tidak ada dalam daftar. Dia memang tidak dipersiapkan Deschamps akibat sikap buruknya saat terjadi kasus bom Paris, Desember 2015. Tidak hanya itu saja, Benzema juga tersandung kasus video porno.

Berikut 23 nama skuat Prancis di Piala Eropa 2016:

Kiper: Hugo Lloris, Steve Mandanda, Benoit Costil

Bek: Adil Rami, Laurent Koscielny, Eliaquim Mangala, Samuel Umtiti, Patrice Evra, Bacary Sagna, Lucas Digne, Christophe Jallet

Gelandang: Paul Pogba, Blaise Matuidi, Morgan Schneiderlin, N’Golo Kante, Yohan Cabaye), Moussa Sissoko

Penyerang: Antoine Griezmann, Dimitri Payet, Anthony Martial, Kingsley Coman, Olivier Giroud, Andre-Pierre Gignac

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.