Sukses

Top 3 Berita Bola: Barcelona Berniat Bajak Pemain MU

Berikut tiga berita terpopuler hari Selasa.

Liputan6.com, Jakarta- Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United membuat Juan Mata terancam. Barcelona siap memanfaatkan keadaan dan merekrut pemain asal Spanyol tersebut.

Rumor pembelian Mata oleh Barca jadi sorotan utama pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut berita terpopuler pada hari Selasa (31/5/2016):

1. Barcelona Coba Ambil Untung dari Bergabungnya Mourinho di MU

Bergabungnya Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United nampaknya menjadi kabar gembira bagi Barcelona. Blaugrana akan memanfaatkan kedatangan Mourinho untuk membajak bintang MU Juan Mata.

Barcelona sudah sejak lama mengincar Mata. Namun dua kali Barcelona gagal mendapatkan pemain asal Spanyol itu. Mundo Deportivo melaporkan Barca akan coba merekrut Mata lagi musim panas nanti. Baca selengkapnya disini.

2. Mourinho Datang, 2 Pemain MU Ini Siap Hengkang

Kehadiran Jose Mourinho ke Manchester United (MU) disambut gembira fans Setan Merah. Namun bagi pemain, kehadiran Mourinho juga bisa dijadikan sinyal untuk siap-siap angkat kaki.

Dua pemain yang diduga bakal segera meninggalkan MU yaitu Daley Blind dan Juan Mata. Soalnya, dua pemain ini diprediksi tak akan mendapatkan tempat di skuat MU musim depan. Baca selengkapnya disini.

3. Kiper Atletico Ketahuan Ikut Perayaan Madrid Juara

Jika sudah menjadi fans, memang sulit berpindah ke lain hati. Hal itu yang dialami oleh kiper tim wanita Atletico Madrid B, Sara Ezquerro, yang terlihat ikut dalam perayaan Real Madrid seusai memenangi Liga Champions ke-11 atau Undecima.

Di final, Madrid mengalahkan Atletico lewat adu penalti 5-3, setelah bermain 1-1 selama 120 menit. Saat pertandingan final Liga Champions berlangsung, kota Madrid seakan terbelah di antara pendukung Los Merengues dan Los Colchoneros. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.