Sukses

Juara Liga Champions, CR7 Liburan Bareng 3 Pria Kekar

Cristiano Ronaldo dan ketiga temannya mengenakan celana pendek sedang menikmati teriknya sinar matahari dari kapal pesiar.

Liputan6.com, Ibiza - Masih ingat cara Zlatan Ibrahimovic merayakan kesuksesannya mempersembahkan dua gelar untuk Paris Saint-Germain (PSG) musim 2015/16? Ketika itu, Ibrahimovic dan Marco Verrati berlibur ke pantai di Las Vegas bersama banyak wanita yang mengenakan bikini.

Baca Juga

  • Liburan di New York, Istri Striker Inter Pamer Bokong
  • Gabung Ducati, Lorenzo Bawa Gerbong Yamaha
  • Depay Belum Kirim Salam Perpisahan Kepada LVG, Masih Dendam?

Hal berbeda dilakukan Cristiano Ronaldo usai membawa Real Madrid meraih La Undecima atau trofi kesebelas Liga Champions. Dia memilih untuk tidak menghabiskan waktunya bersama para wanita, seperti yang dilakukan Ibrahimovic.

Pemain berusia 31 tahun itu malah mengajak tiga teman prianya yang berbadan kekar berlibur. Mereka berlibur di Pulau Balearic, Ibiza, Spanyol.

Seperti foto yang diambil The Sun, keempatnya mengenakan celana pendek sedang menikmati teriknya sinar matahari dari kapal pesiar.

Cristiano Ronaldo liburan di Ibiza bareng tiga pria kekar.

Sayangnya, ayah angkat Martunis itu tidak punya banyak waktu untuk menikmati liburannya bersama tiga teman prianya itu. Ronaldo harus segera bergabung bersama rekan-rekannya di Timnas Portugal.

Ronaldo berupakan pemain andalan di Timnas Portugal pada Piala Eropa 2016. Mereka tergabung di Grup F bersama Islandia, Austria dan Hunggaria. Portugal bakal menghadapi Islandia pada 14 Juni 2016 pada laga perdana Grup F Piala Eropa 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.