Sukses

David Laly: Main di Persib Lebih Berat daripada di Persipura

Tekanan Bobotoh paling tinggi selama karier David Laly

Liputan6.com, Bandung- Gelandang Persib Bandung, David Laly mengaku jika tekanan dari bobotoh merupakan yang paling tinggi selama kariernya.

Terhitung gelandang sayap bertubuh gempal tersebut telah membela empat tim selama karier sepak bolanya yaitu Persipura Jayapura, Persidafon Dafonsoro, Pelita Bandung Raya dan Persib Bandung.

Baca Juga

  • Barcelona Coba Ambil Untung dari Bergabungnya Mourinho di MU
  • Kiper Atletico Ketahuan Ikut Perayaan Madrid Juara
  • Bek West Ham Jadi Rekrutan Pertama Mourinho di MU?

Menurutnya tuntutan yang diharapkan para pendukung merupakan hal yang wajar terjadi terutama untuk tim sebesar Persib.

"Aku baru sekali main di tim tekanan suporternya tinggi kaya gini. Menurut aku ketika disini lihat kaya gitu tidak bisa disalahkan suporter karena bagian dari Persib Bandung."

"Hal yang wajar (tuntutan tinggi) mungkin mereka menyampaikan kekecewaan mereka seperti di Stadion kemarin," katanya di Bandung, Selasa (31/5/2016).

Namun dengan tekananan seperti ini, dirinya menganggap seluruh tim termotivasi untuk berusaha bangkit dari kondisi saat ini.

"Kita harus tanggapi positif, mungkin dengan teriakan itu kita harus bangkit lagi. Sebagai pemain kita tetap dukung coach (Dejan Antonic), kalau kita bisa sama-sama apa salahnya kita sama-sama bangkit lagi," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini