Sukses

Barbie di Dunia Voli Kian Seksi sebagai Model

Rupanya, tidak hanya jago bermain voli, Alisa Manyonok juga aktif di dunia modeling.

Liputan6.com, Moskow - Kecantikan pemain voli mulai menyedot perhatian kaum adam. Aura kecantikan pevoli wanita seperti Yolla Yuliana hingga Sabina Altynbekova selalu bisa menghipnotis para pria.

Selain dua Yolla dan Sabina, pevoli asal Rusia, Alisa Manyonok juga membuat mata para pria tidak berkedip. Wajahnya seperti boneka yang sering dimainkan anak-anak perempuan, Barbie.

Baca Juga

  • Liburan di New York, Istri Striker Inter Pamer Bokong
  • Gabung Ducati, Lorenzo Bawa Gerbong Yamaha
  • Depay Belum Kirim Salam Perpisahan Kepada LVG, Masih Dendam?

Bagi Alisa, bermain voli bukanlah hal yang sulit. Dia punya darah atlet dari kedua orang tuanya. Ibunya pernah menggeluti basket, sementara ayah Alisa merupakan atlet renang.

Rupanya, tidak hanya jago bermain voli, Alisa juga aktif di dunia modeling. Dia menjadi peringkat kedua dalam ajang The Super Model Internasional 2016, Maret lalu.

Alisa Manyonok juga aktif di dunia modeling. (Foto: Facebook/Alisa Manyonok)

Beberapa kali Alisa diminta menjadi bintang iklan sebuah produk. Dia juga pernah berpose seksi saat diminta menjadi bintang iklan daging sapi ternama di Eropa.

Selain aktif di dunia modeling, wanita berusia 19 tahun tersebut juga pernah memenangkan Miss Tatarstan 2012. Kemudian dia pernah tampil di Miss Primorye 2013 dan Miss Rusia 2014 mewakili kota Moskow.

Alisa Manyonok sering ikut ajang kontes kecantikan. (Foto: Facebook/Alisa Manyonok)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini