Sukses

Indonesia Open 2016: Hendra / Ahsan Tampil Hari Ini

10 ganda putra akan tampil di Indonesia Open 2016 yang berlangsung di Istora, Senayan, Selasa (1/6/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Ganda putra peringkat dua dunia asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berhadapan dengan wakil Hong Or Chin Chung/Tang Chun Man, Rabu (1/6/2016). Ini menjadi langkah pertama Hendra/Ahsan di turnamen bulu tangkis BCA Indonesia Open 2016.

Pasangan Hendra/Ahsan menjadi partai terakhir dari 10 ganda putra Indonesia yang tampil di Istora, Senayan, hari ini. Sebelumnya, ganda putra Indonesia lainnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sudah lebih dulu melaju ke babak kedua setelah berhasil mengalahkan wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris LAngridge dengan skor 22-20, 21-15.

 

Baca Juga

  • Indonesia Open: Di Atas Angin, Liliyana / Tontowi Bereksperimen
  • Unggul Kualitas, Tontowi/Liliyana Hajar Pasangan Australia
  • Permainan Terbaca Lawan, Penyebab Praveen / Debby Tersingkir



Sayang langkah mereka tidak diikuti oleh wakil Indonesia lainnya, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro. Mereka kalah 17-21, 21-10, 15-21 dari wakil Malaysia, Kien Keat Koo/Boon Heong Tan.

Sementara itu tiga peserta yang seharusnya tampil hari ini memutuskan mundur. Pertama adalah pasanga ganda putra Korea Selatan, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang yang seharusnya bertarung melawan wakil Malaysia, V Shem Goh/Wee Kiong Tan. Berikutnya tunggal putra unggulan pertama Chen Long yang harusnya bertanding melawan wakil Indonesia, Sony Dwi Kuncoro.

Ganda putri Tiongkok Luo Ying/Luo Yu juga mengambil langkah yang sama. Keduanya mundur dan batal bertarung melawan wakil Indonesia Rofahadah Supriadi Putri/Fransisca Angelica Rahardja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.