Sukses

Siap-siap Hengkang, Pogba Beli Rumah di Barcelona

Juventus meminta harga 100 juta euro bagi klub peminat Pogba.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Juventus, Paul Pogba, belum lama ini membeli sebuah rumah di kawasan Barcelona. Hal ini tentu memunculkan spekulasi bahwa pemain internasional Prancis tersebut bakal hengkang ke Barcelona musim depan.

Pogba memang telah lama dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Pemain berusia 23 tahun itu diprediksi akan menjadi salah satu transfer terbesar dalam dunia sepak bola pada musim panas kali ini.

Baca Juga

  • Dicoret Timnas, Benzema Kecam Pelatih Prancis
  • Detik-detik Buaya Raksasa Ganggu Turnamen Golf
  • Diintervensi Pemerintah, Timnas Argentina Tetap Ikut Copa America

Akan tetapi, Proto Group Ltd, agen perumahan tempat Pogba membeli rumah langsung mengeluarkan pernyataan. Mereka mengklaim, rumah yang dibeli Pogba di Barcelona tidak ada hubungannya dengan sepak bola.

"Ini murni investasi rumah. Kami mengeluarkan pernyataan ini karena klien kami pesepakbola terkenal dan mendapat perhatian media dalam periode ini. Pembelian rumah ini memicu spekulasi di media, tapi kami tidak ingin mendorongnya (isu pembelian rumah)," tulis pernyataan yang dikeluarkan Proto Group Ltd, seperti dilansir 101 Great Goals.  

"Hal yang sama terjadi beberapa pekan lalu dengan Lionel Messi yang membeli villa di Paris lewat kami, atau Cristiano Ronaldo yang membeli rumah di New York," lanjut pernyataan itu.

Selain Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Chelsea memasukkan nama Pogba dalam daftar belanja mereka. Namun, untuk mendatangkan Pogba, harga mahal mesti dikeluarkan oleh klub peminatnya.

Bianconeri disebut-sebut meminta 100 juta euro bagi klub yang ingin memboyong pemain yang pernah membela Manchester United tersebut. Dengan fakta Pogba membeli rumah di Barcelona, boleh jadi klub asal Katalan ini memimpin dalam perburuan pemain yang kerap berganti-ganti gaya rambut itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba