Sukses

Wajah WAGs Bek Liverpool Mirip Kim Kardashian

Majda Magui dan Kim Kardashian punya wajah yang lonjong.

Liputan6.com - Meski tidak terlahir memiliki kembaran, bukan tidak mungkin kalau wajah seorang manusia mempunyai kemiripan dengan manusia lainnya.

Seperti halnya, WAGs bek Liverpool, Mamadou Sakho, Majda Magui. Wajahnya bisa dibilang memiliki kemiripan dengan model sekaligus sosialita asal Amerika Serikat, Kim Kardashian.

Baca Juga

Majda dan Kim punya wajah yang lonjong. Gaya make up keduanya pun  sangat mirip. Dua wanita seksi ini juga memanjangkan rambut yang menjadi simbol mahkota wanita.

Tidak hanya itu saja, Majda juga memiliki tubuh yang seksi seperti sosialita berusia 35 tahun tersebut. Bahkan, dalam foto saat keduanya sama-sama menggunakan gaun hitam, wajah antara Kim dan Majda sulit dibedakan.

Majda Magui (kiri) dan Kim Kardashian (kanan). (Foto: Instagram/Majda Magui/Kim Kardashian)

Majda sendiri tak jarang mengunggah kemesraan bersama Sakho. Bahkan, mereka memilih menghabiskan waktu di dapur saat merayakan valentine, Februari lalu.

Sakho dan Majda menikah pada Juni 2012 di Paris, Prancis. Sejak menikah dengan Sakho, Majda sudah melahirkan dua orang putri, yakni Aida yang lahir pada 2013 dan Siennya pada 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Majda Sakho

Video Terkini