Sukses

Top 3 Berita Bola: Mourinho Datang, 2 Pemain MU Siap Hengkang

Berita Bola soal 2 pemain Manchester United siap hengkang seiring kedatangan Jose Mourinho jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com

Liputan6.com, Manchester - Berita Bola soal dua pemain Manchester United siap hengkang seiring kedatangan Jose Mourinho jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal bintang Valencia Andre Gomes siap menyusul Mourinho ke Old Trafford.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Mourinho Datang, 2 Pemain MU Ini Siap Hengkang
Manajer baru Manchester United, Jose Mourinho. (dok. Manchester United)

Kehadiran Jose Mourinho ke Manchester United (MU) disambut gembira fans Setan Merah. Namun bagi pemain, kehadiran Mourinho juga bisa dijadikan sinyal untuk siap-siap angkat kaki. Dua pemain yang diduga bakal segera meninggalkan MU yaitu Daley Blind dan Juan Mata. Soalnya, dua pemain ini diprediksi tak akan mendapatkan tempat di skuat MU musim depan. Selengkapnya di sini.

2.) Dua Dekade, Siapa Starter Terbaik Real Madrid di Liga Champions?
Iker Casillas (AFP/Dani Pozo)

Sekitar 50 ribu pembaca Marca memilih 34 pemain Real Madrid yang pernah angkat trofi sejak 1998 hingga 2016. Di posisi kiper, Iker Casillas mendapatkan suara paling banyak dengan jumlah suara 85 persen. Dia kalahkan Keylor Navas dan Bodo Illgner yang juga jadi kandidat terkuat. Lalu bagaimana posisi lainnya? Selengkapnya di sini.

3.) Mourinho Datang, Bintang Valencia Menyusul ke MU
Andre Gomes (Eldesmarque)

Manchester United selangkah lagi akan memenangi persaingan dengan Juventus untuk mendapatkan gelandang berbakat Andre Gomes dari Valencia. Faktor Jose Mourinho membuat Gomes kemungkinan akan bergabung dengan MU. Kedatangan Mourinho membawa berkah bagi MU. Super Deporte melaporkan Gomes akan mengikuti jejak Mourinho ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. MU diperkirakan akan mengumumkan transfer Gomes dalam waktu dekat. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini