Sukses

Bebas Transfer, Ibrahimovic Kirim Isyarat Pulang Kampung

Zlatan Ibrahimovic membuka peluang kembali ke Swedia setelah berstatus bebas transfer di Paris Saint Germain (PSG).

Liputan6.com, Paris - Zlatan Ibrahimovic menegaskan masih tampil bagus di Liga Swedia. Dia menegaskan, faktor usia, 34 tahun tidak menghalangi untuk memberikan pengaruh besar bagi tim.

Ibra tidak menunjukkan gelagat mau memperpanjang kontrak bersama Paris Saint Germain (PSG).  Praktis, pemain jangkung tersebut kini berstatus bebas transfer. Dia malah membuka opsi kembali ke titik nol, Malmo. Klub profesional pertama yang diperkuatnya.

"Saya masih cukup bagus untuk Allsvenskan (sepak bola Swedia)," tegas mantan pemain Juventus dan AC Milan itu sebagaimana dikutip dari Sport24.

Baca Juga

  • Hendra / Ahsan Siap Jalani Partai Ulangan Final Piala Thomas
  • Nil Maizar Siap Melatih Timnas Indonesia, Asal....
  • Aksi Nekat Striker Meksiko Lumpuhkan Penculik

Selain Malmo, Manchester United (MU) disebut -sebut menjadi pelabuhan Ibrahimovic selanjutnya. Manajer baru MU, Jose Mourinho tertarik mendapatkan jasa sang pemain. Terkait spekulasi tersebut, pemegang sabuk hitam taekwondo ini enggan menanggapi berlebihan.

Ibra lebih suka mengikuti kata hati soal masa depan di lapangan hijau.

"Saya ingin Anda menulis berita, mereka sangat bersemangat dan kemudian melihat siapa yang mampu memberikan yang terbaik. Ketika saya bosan, saya akan membiarkan Anda tahu sendiri, ke mana saya akan pergi," beber sang pemain.

Bomber Paris Saint Germain ini masuk dalam skuat besutan pelatih Swedia Erik Hamren di Prancis. Striker yang tengah diisukan merapat ke Manchester United ini percaya diri mampu menjawab tantangan tampil bagus di Timnas Swedia. Ini menjadi Piala Eropa ke-3 bagi pemain jangkung tersebut. Dia tampil di Piala Eropa 2004, 2008, dan 2012.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

Video Terkini