Sukses

Kaka Batal Main di Copa America

Kaka mengalami cedera hamstring.

Liputan6.com, Sao Paulo- Pupus sudah impian gelandang veteran Ricardo Kaka untuk memperkuat tim nasional Brasil di Copa America Centenario. Kaka terpaksa dicoret dari skuat Brasil akibat mengalami cedera.

Baca Juga

  • Mourinho Datang, Bintang Valencia Menyusul ke MU
  • Detik-detik Buaya Raksasa Ganggu Turnamen Golf
  • 5 Wonderkid Bersinar di Tangan Mourinho

Pemain Orlando City itu mengalami masalah pada hamstring sehingga harus absen setidaknya selama 20 hari mendatang. Cederanya Kaka jadi pukulan lanjutan bagi timnas Brasil. Pasalnya Kaka masuk skuat tim Samba dengan status sebagai pengganti Douglas Costa.

Douglas mengalami cedera paha. Akibatnya bintang Bayern Muenchen itu harus melewatkan Copa America edisi 100 tahun ini. Dunga akhirnya memilih gelandang Sao Paulo Ganso untuk menggantikan posisi Kaka.

Ganso sudah lama tidak pernah membela Brasil. Terakhir kali pemain 26 tahun itu tampil pada tahun 2012 saat Brasil menang 2-1 atas Bosnia Herzegovina pada laga uji coba.

Di Copa America Centenario, Brasil tergabung di Grup B bersama Ekuardo, Haiti dan Peru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.